Contoh Format SK Panitia Ujian Nasional (UN) Tahun 2017 di Sekolah Format Word Terbaru

Merupakan file contohformat.net yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan 2017, SK Panitia UN, Ujian Nasional, Ujian Sekolah bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Contoh Format SK Panitia Ujian Nasional (UN) Tahun 2017 di Sekolah Format Word Terbaru dibawah ini:

Contoh Format SK Panitia Ujian Nasional (UN) Tahun 2017 di Sekolah Format Word Terbaru

Contoh Format SK Panitia Ujian Nasional (UN) Tahun 2017 di Sekolah Format Word Terbaru

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang terkait program pendidikan di sekolah tentu saja diperlukan adanya dasar pelaksanaan tugas, yakni surat keputusan dari kepala sekolah, surat pembagian tugas, surat penunjukkan panitia tertentu, ataupun surat penetapan lainnya yang dibubuhi stempel dan ditandatangi oleh kepala sekolah bersangkutan.

Tak terkecuali dalam pelaksanaan Ujian Nasional tahun pelajaran 2016/2017 kali ini, tentu dalam setiap sekolah dibentuk Panitia Pelaksana Ujian Nasional di sekolah bersangkutan. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini saya akan share contoh SK Penyusunan Panitia Pelaksana Ujian Sekolah dan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2016/2017.

Sekedar sebagai pengingat bagi kita semua bahwasannya dalam rangkaian penyelenggaran Ujian Sekolah hingga Ujian Nasional tahun pelajaran 2016/2017 ini, dasar hukum yang menjadi acuan kita adalah Permendikbud Nomor 5 Tahun 2017 tentang kriteria kelulusan peserta didik, penyelenggaraan Ujian Nasional, dan penyelenggaraan Ujian Sekolah/Madrasah/Pendidikan kesetaraan pada SMP/MTs atau yang sederajat dan SMA/MA/SMK atau yang sederajat serta Peraturan Badan Standar Nasional Pendidikan tentang Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2016/2017.

Lihat juga : 
Contoh Format Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional (UN) SMP/MTs 2017 Tahun Pelajaran 2016/2017

Untuk download contoh file SK Penunjukkan Panitia Ujian Nasional Tahun 2017 ini, dapat diunduh selengkapnya pada links berikut ini. Untuk hasil print out SK Panitia Ujian Nasional maupun Ujian Sekolah ini, silahkan cetak pada ukuran kertas F4, dan tentunya contoh SK ini berformat Word sehingga sebagian isinya dapat disesuaikan berdasarkan keadaan maupun kebijakan di sekolah Anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Pendidikan Indonesia…!

Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Contoh Format SK Panitia Ujian Nasional (UN) Tahun 2017 di Sekolah Format Word Terbaru"

    Post a Comment