Contoh Format Perangkat Administrasi (SK, KD, Prota, Promes, Silabus, RPP, KKM) SMP/MTs Kelas 7, 8, dan 9

Merupakan file contohformat.net yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan Administrasi Kelas, Administrasi Sekolah, KKM, Kompetensi Dasar, PROMES, PROTA, RPP, Silabus, Standar Kompetensi bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Contoh Format Perangkat Administrasi (SK, KD, Prota, Promes, Silabus, RPP, KKM) SMP/MTs Kelas 7, 8, dan 9 dibawah ini:

Contoh Format Perangkat Administrasi (SK, KD, Prota, Promes, Silabus, RPP, KKM) SMP/MTs Kelas 7, 8, dan 9

Perangkat Administrasi (SK, KD, Prota, Promes, Silabus, RPP, KKM) SMP/MTs Kelas 7, 8, dan 9 : Bagi guru mata pelajaran  yang mengajar di tingkat SMP guna mempersiapkan untuk kegiatan belajar dan mengajar (KBM) dan menunjang kelengkapan administrasi, maka disini telah disediakan berbagai macam perangkat pembelajaran mulai dari Standar Kompetensi (SK), Kompetensi Dasar (KD), Silabus, RPP, Program Tahunan (PROTA), Program Semester (PROMES) Pemetaan SK, dan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).


Kelengkapan administrasi ini dengan menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Kelengkapan administrasi ini berlaku untuk semester 1 dan 2. Bagi guru mata pelajaran yang mengajar di tingkat SMP bisa memanfaatkan perangkat pembelajaran tersebut dengan cara mendownloadnya. File tersebut di simpan di Google Drive yang mudah untuk didownload, juga bebas dari ancaman malware.

Lihat juga: Unduh Aplikasi Administrasi Kegiatan Ujian Sekolah Secara Lengkap

Ok langsung saja di bawah ini share tentang RPP dan Silabus SMP kelas VII, VIII, dan IX KTSP. Dalam share RPP dan Silabus ini, terdapat pula SK dan KD, Pemetaan SK, Program Semester (Promes), Program Tahunan (Prota), dan KKM tentunya RPP dan Silabusnya juga tidak ketinggalan. Berikut di bawah ini sahabat-sahabat linknya.

Contoh Format Perangkat Administrasi (SK, KD, Prota, Promes, Silabus, RPP, KKM) SMP/MTs Kelas 7, 8, dan 9

RPP dan Silabus SMP Kelas VII, VIII, dan IX KTSP

Semester I dan II:1. Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

2. Mata Pelajaran Bahasa Inggris


3. Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI)


4. Mata Pelajaran PKn


5. Mata Pelajaran SBK


6. Mata Pelajaran PJOK


7. Mata Pelajaran IPA


8. Mata Pelajaran IPS


9. Mata Pelajaran Matematika


10. Mata Pelajaran TIK

Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Contoh Format Perangkat Administrasi (SK, KD, Prota, Promes, Silabus, RPP, KKM) SMP/MTs Kelas 7, 8, dan 9"

    Post a Comment