Contoh Format Surat Sertifikasi Guru 2017 Kabupaten Garut

Merupakan file contohformat.net yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan Surat Sertifikasi Guru 2017 bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Contoh Format Surat Sertifikasi Guru 2017 Kabupaten Garut dibawah ini:

Contoh Format Surat Sertifikasi Guru 2017 Kabupaten Garut 

Contoh Format Surat Sertifikasi Guru 2017 Kabupaten Garut

Contoh Format - Surat Sertifikasi Guru 2017 Kabupaten Garut ini merupakan sebuah surat dengan maksud menginformasikan kepada guru yang akan melaksanakan Uji Kompetensi Guru (UKG) dan Penetapan Calon Sertifikasi Guru 2017 agar segera melengkapi berkas persiapan Sertifikasi Guru pada tahun 2017 dan kelengkapan bagi guru yang akan melaksanakan UKG Ulang Tahap I (satu).

Agar lebih jelasnya mari kita simak isi dari surat tersebut :

Proses penetapan Sertifikasi Guru tahun 2017 dan Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) ulang I untuk guru yang sudah melaksanakan PLPG namun belum memenuhi standar nilai yang sudah ditetapkan akan segera dilaksanakan sesuai dengan tahapan yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor : 09710/B.B4/GT/2017 tanggal 27 Maret 2017.

Sehubungan dengan hal tersebut perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
I. Peserta Sertifikasi Guru tahun 2017
1. Bagi Calon Peserta (terlampir) atau bisa di lihat di alamat web http://kemdiknas.swin.net.id agar segera mengumpulkan kelengkapan berkas (persyaratan terlampir) untuk dilakukan verifikasi kelengkapan berkas oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Garut;
2. Jadwal pengumpulan kelengkapan berkas pada tanggal 30 Maret s.d 03 April 2017
II. UKG Ulang untuk PLPG
1. Bagi Peserta UKG Ulang I (terlampir) atau bisa di lihat di alamat web http://kemdiknas.swin.net.id akan melaksanakan UKG Ulang I sesuai TUK yang sudah ditentukan oleh LPMP;
2. Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang akan dilaksanakan pada tanggal 25 s.d. 30 April 2017.

Itulah beberapa informasi yang tertuang dalam Surat Sertifikasi Guru 2017 Kabupaten Garut. Semoga bermanfaat dan semoga sukses bagi Guru yang diberi kesempatan terpanggil untuk Sertifikasi Guru 2017. Sukses selalu untuk para guru indonesia semoga diberkahkan rejekimu. 

Contoh Format Surat Sertifikasi Guru 2017 Kabupaten Garut 


Demikian yang dapat disampaikan tentang Surat Sertifikasi Guru 2017. Semoga bermanfaat.

Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Contoh Format Surat Sertifikasi Guru 2017 Kabupaten Garut"

    Post a Comment