Unduh Draf Juknis BOS 2017 pdf SD SMP SMA Sekolah Madrasah

Merupakan file contohformat.net yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan Unduh Juknis BOS 2017 bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Unduh Draf Juknis BOS 2017 pdf SD SMP SMA Sekolah Madrasah dibawah ini:

Unduh Draf Juknis BOS 2017 pdf SD SMP SMA Sekolah Madrasah

Dana Bantuan Operasional Sekolah yang selanjutnya disebut Dana BOS adalah dana yang digunakan terutama untuk mendanai belanja nonpersonalia bagi satuan pendidikan dasar dan menengah sebagai pelaksana program wajib belajar dan dapat dimungkinkan untuk mendanai beberapa kegiatan lain sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. Dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini yang selanjutnya disebut Dana BOP PAUD adalah dana yang digunakan untuk biaya operasional pembelajaran dan dukungan biaya personal bagi anak yang mengikuti pendidikan anak usia dini.
Unduh Draf Juknis BOS 2017 pdf SD SMP SMA Sekolah Madrasah

Unduh Juknis BOS 2017 - Saat ini sudah memasuki triwulan (tw) 1 tahun anggaran 2017, tidak butuh waktu lama lagi para pengelola dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) akan mengerjakan SPJ BOS tahun anggaran 2017.

Lihat juga : Contoh Format Program Kerja di Lingkungan Sekolah Format Word Terbaru

Lantas Apa saja kebijakan terbaru pada pengelolaan dana BOS SD/SMP, SMA, dan SMK tahun 2017? atau dengan kata lain kebijakan/ hal-hal yang berbeda dari tahun 2016 lalu.

Sebelum anda mendownload Juknis BOS 2017, pastikan anda sudah melakukan lapor bos secara online, untuk panduan mengenai CARA LAPOR BOS ONLINE melalui link di bawah ini:

Nantinya Juknis BOS 2017, untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK yang bisa anda download pada link di bawah ini :

Untuk DRAFT JUKNIS BOS 2017 KLIK DISINI

Untuk Juknis BOS 2017 final silahkan download Permendikbud Nomor 8 Tahun 2017 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah.

Demikian informasi mengenai Juknis BOS 2017 untuk SD/MI,SMP/MTs, SMA/SMK

Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Unduh Draf Juknis BOS 2017 pdf SD SMP SMA Sekolah Madrasah"

    Post a Comment