Panduan MPLS SD SMP SMA/SMK Tahun 2017

Merupakan file contohformat.net yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan 2017, Silabus MPLS bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Panduan MPLS SD SMP SMA/SMK Tahun 2017 dibawah ini:

Panduan MPLS SD SMP SMA/SMK Tahun 2017 

Contoh FormatPanduan MPLS SD SMP SMA/SMK Tahun 2017 ini berhubungan dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diatur dalam Permendikbud No. 18 Tahun 2016 yang bertujuan untuk mengenalkan program, sarana dan prasarana sekolah, cara belajar, penanaman konsep, pengenalan diri, dan pembinaan awal kultur sekolah. 

Panduan ini dibuat dengan maksud agar pihak yang berkepentingan memiliki persepsi yang sama terhadap kegiatan ini. Kepala Sekolah, guru, peserta didik baru, komite sekolah dan pengawas pembina sekolah dapat memahami dan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, sehingga dapat mengaktualisasikan dan mewujudkan semua yang diharapkan.

Panduan MPLS SD SMP SMA/SMK Tahun 2017  

Panduan MPLS SD SMP SMA/SMK Tahun 2017

Secara umum Panduan ini bertujuan untuk memberikan acuan bagi sekolah untuk melaksanakan kegiatan MPLS dalam rangka mencapai tujuan pendidikan nasional. Secara khusus, pedoman ini bertujuan antara lain sebagai berikut untuk menjadikan Jawa Barat sebagai :
  1. Provinsi yang berhasil memberikan Penguatan Pendidikan Karakter terhadap peserta didik (18 nilai karakter)
  2. Provinsi pusat pengembangan budi pekerti melalui peningkatan literasi
  3. Provinsi pertama yang menjadikan sekolah sebagai rumah kedua bagi peserta didik 
Sasaran kegiatan Panduan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) ini adalah sebagai berikut :
  • Peserta didik SD, SMP, SMA/SMK 
  • Guru-guru dan Kepala Sekolah di Satuan Pendidikan
  • Pengawas Pembina Satuan Pendidikan 

Panduan MPLS SD SMP SMA/SMK Tahun 2017 

Itulah penjelasan singkat mengenai Panduan MPLS SD SMP SMA/SMK Tahun 2017. Bagi anda yang membutuhkan, silahkan anda unduh pada link unduh dibawah ini :

Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Panduan MPLS SD SMP SMA/SMK Tahun 2017"

    Post a Comment