Pedoman Upacara Hardiknas Tahun 2018

Merupakan file contohformat.net yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan Kemdikbud, PDF, Pedoman bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Pedoman Upacara Hardiknas Tahun 2018 dibawah ini:

Berikut ini adalah berkas Pedoman Upacara Hardiknas Tahun 2018. Download file format PDF.

Pedoman Upacara Hardiknas Tahun 2018
Pedoman Upacara Hardiknas Tahun 2018

Pedoman Upacara Hardiknas Tahun 2018

Berikut ini kutipan teks dari isi berkas Pedoman Upacara Hardiknas Tahun 2018:

Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Menetapkan bulan Mei 2018 sebagai Bulan Pendidikan dan Kebudayaan, yang diperingati dengan kegiatan-kegiatan bernuansa pendidikan dan kebudayaan sejak bulan April 2018 yang bermanfaat langsung bagi masyarakat dengan konsep pelibatan semua unsur masyarakat serta memasang spanduk atau publikasi berisi tema Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018.
  2. Tema Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 adalah "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan".
  3. Logo Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018. Logo bisa diunduh di laman www.kemdikbud.go.id.
  4. Melaksanakan upacara bendera secara serentak pada hari Rabu, 2 Mei 2018 pukul 08.00 waktu setempat, yang akan diatur lebih lanjut dalam pedoman pelaksanaan upacara bendera seperti terlampir.
  5. Bagi unit kerja di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, setelah melaksanakan upacara bendera, pada tanggal 2 Mei 2018 diharapkan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan untuk menyemarakkan peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 dengan kegiatan bernuansa pendidikan dan kebudayaan.
  6. Untuk lebih memupuk rasa patriotisme, selain mengadakan upacara bendera, dihimbau kiranya Gubernur dan Bupati/Walikota juga berkenan untuk: a. Menyelenggarakan kegiatan apresiasi/pemberian penghargaan kepada tokoh-tokoh pendidikan dan kebudayaan di wilayah masing-masing, b. Melakukan ziarah ke taman makam pahlawan bidang pendidikan dan kebudayaan di wilayah masing-masing.

    Download Pedoman Upacara Hardiknas Tahun 2018

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Pedoman Upacara Hardiknas Tahun 2018 ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

    Pedoman Upacara Hardiknas Tahun 2018



    Download File:
    Pedoman Upacara Hardiknas Tahun 2018.pdf

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Pedoman Upacara Hardiknas Tahun 2018. Semoga bisa bermanfaat.

    Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

      Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "Pedoman Upacara Hardiknas Tahun 2018"

      Post a Comment