Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan)

Merupakan file contohformat.net yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan Buku, Download, Kemdikbud, Kurikulum 2013, PDF, SMK bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan) dibawah ini:

Berikut ini adalah berkas Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan). Download file format PDF.

Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan)
Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan)

Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan)

Berikut ini kutipan teks dari isi berkas Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan):

Kurikulum 2013 dirancang untuk memperkuat kompetensi siswa dari sisi sikap, pengetahuan dan keterampilan secara utuh. Keutuhan tersebut menjadi dasar dalam perumusan kompetensi dasar tiap mata pelajaran mencakup kompetensi dasar kelompok sikap, kompetensi dasar kelompok pengetahuan, dan kompetensi dasar kelompok keterampilan. Semua mata pelajaran dirancang mengikuti rumusan tersebut.

Pembelajaran kelas X dan XI jenjang Pendidikan Menengah Kejuruhan yang disajikan dalam buku ini juga tunduk pada ketentuan tersebut. Buku siswa ini diberisi materi pembelajaran yang membekali peserta didik dengan pengetahuan, keterampilan dalam menyajikan pengetahuan yang dikuasai secara kongkrit dan abstrak, dan sikap sebagai makhluk yang mensyukuri anugerah alam semesta yang dikaruniakan kepadanya melalui pemanfaatan yang bertanggung jawab.

Buku ini menjabarkan usaha minimal yang harus dilakukan siswa untuk mencapai kompetensi yang diharuskan. Sesuai dengan pendekatan yang digunakan dalam kurikulum 2013, siswa diberanikan untuk mencari dari sumber belajar lain yang tersedia dan terbentang luas di sekitarnya. Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serp siswa dengan ketersediaan kegiatan buku ini. Guru dapat memperkayanya dengan kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang sesuai dan relevan yang bersumber dari lingkungan sosial dan alam.

Buku ini sangat terbuka dan terus dilakukan perbaikan dan penyempurnaan. Untuk itu, kami mengundang para pembaca memberikan kritik, saran, dan masukan untuk perbaikan dan penyempurnaan. Atas kontribusi tersebut, kami ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan kita dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan dunia pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi seratus tahun Indonesia Merdeka (2045).

    Download Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan)

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan) ini silahkan lihat preview salah satu buku dan unduh buku lainnya pada link di bawah ini:

    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan)



    Download File:

    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan - Dasar-Dasar Teknik Penangkapan Ikan Penanganan dan Penyimpanan Hasil Tangkap 1.pdf
    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan - Dasar-Dasar Teknik Penangkapan Ikan Penanganan dan Penyimpanan Hasil Tangkap 2.pdf
    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan - Kesehatan Biodata Air 1.pdf
    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan - Kesehatan Biodata Air 2.pdf
    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan - Modul Penanganan Bahan Hasil Pertanian dan Perikanan 2.pdf
    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan - Pelayaran Kapal Perikanan 3.pdf
    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan - Pelayaran Kapal Perikanan 4.pdf
    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan - Pengolahan Diversifikasi Hasil Perikanan 3.pdf
    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan - Pengolahan Hasil Perikanan Standar Eksport 3.pdf
    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan - Pengolahan Hasil Perikanan Tradisional 3.pdf
    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan - Teknik Pembenihan Kekerangan 3.pdf
    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan - Teknik Pembenihan Kekerangan 4.pdf
    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan - Teknik Pembenihan Krustacea 3.pdf


    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan). Semoga bisa bermanfaat.

    Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

      Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "Buku SMK K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan)"

      Post a Comment