Pengembangan Karier dan Profesionalisme ASN

Merupakan file contohformat.net yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan ASN, Download, KemenPANRB, PDF bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Pengembangan Karier dan Profesionalisme ASN dibawah ini:

Berikut ini adalah berkas Materi Bimtek Pola Karier : Manajemen Karier Dalam Pengisian Jabatan ASN - Pengembangan Karier dan Profesionalisme ASN | Asdep Standardisasi Jabatan dan Pengembangan Karier SDM Aparatur. Download file format PDF.

Pengembangan Karier dan Profesionalisme ASN
Pengembangan Karier dan Profesionalisme ASN

Baca juga:
Pedoman Juknis Penyesuaian Besaran Gaji Pokok PNS, Anggota TNI dan POLRI 2019
PERPRES Nomor 16 Tahun 2019 Tentang Penyesuaian Gaji Pokok PNS Menurut PP Nomor 30 Tahun 2015 ke Dalam Gaji Pokok PNS Menurut PP Nomor 15 Tahun 2019

Materi Bimtek Pola Karier : Manajemen Karier Dalam Pengisian Jabatan ASN

Berikut ini kutipan teks/keterangan dari isi berkas Materi Bimtek Pola Karier : Manajemen Karier Dalam Pengisian Jabatan ASN.pdf:

Peraturan Pemerintah Nomor 9 Tahun 2003 tentang Wewenang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 63 Tahun 2009 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 9 Tahun 2003 tentang Wewenang Pengangkatan , Pemindahan, dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dicabut dengan PP 11/2017.

Penugasan PNS:
Penugasan adalah penugasan PNS untuk melaksanakan tugas jabatan pada Instansi Pemerintah dan di luar Instansi Pemerintah dalam jangka waktu tertentu.
  1. Penugasan pada Instansi Pemerintah;
  2. Penugasan khusus di luar Instansi Pemerintah;
  3. Penugasan pada Perwakilan Republik Indonesia di luar negeri.

    Download Materi Bimtek Pola Karier : Manajemen Karier Dalam Pengisian Jabatan ASN

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Materi Bimtek Pola Karier : Manajemen Karier Dalam Pengisian Jabatan ASN - Pengembangan Karier dan Profesionalisme ASN | Asdep Standardisasi Jabatan dan Pengembangan Karier SDM Aparatur. ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:



    Download File:

    Materi Bimtek Pola Karier : Manajemen Karier Dalam Pengisian Jabatan ASN.pdf

    Sumber: https://www.menpan.go.id

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Materi Bimtek Pola Karier : Manajemen Karier Dalam Pengisian Jabatan ASN - Pengembangan Karier dan Profesionalisme ASN | Asdep Standardisasi Jabatan dan Pengembangan Karier SDM Aparatur.. Semoga bisa bermanfaat.

    Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

      Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "Pengembangan Karier dan Profesionalisme ASN"

      Post a Comment