Buku SMK K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen

Merupakan file contohformat.net yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan Buku, Download, Kemdikbud, Kurikulum 2013, PDF, SMK bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Buku SMK K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen dibawah ini:

Berikut ini adalah berkas Buku SMK K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen (Keuangan, Administrasi dan Tata Niaga). Download file format PDF. Buku-buku ini terdiri dari mata pelajaran Dasar-Dasar Perbankan Kelas X-1, Dasar-Dasar Perbankan Kelas X-2, Kearsipan 1, Komputer Akuntansi Kelas XI - 1, Komputer Akuntansi Kelas XI - 2, Korespodensi 1.

Buku SMK K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen
Buku SMK K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen

Buku SMK Kurikulum 2013 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen

Berikut ini kutipan teks keterangan dari isi berkas Buku SMK K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen:

Kurikulum 2013 dirancang untuk memperkuat kompetensi peserta didik dari sisi pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Keutuhan tersebut menjadi dasar dalam perumusan kompetensi dasar tiap mata pelajaran, sehingga kompetensi dasar tiap mata pelajaran mencakup kompetensi dasar kelompok sikap, kompetensi dasar kelompok pengetahuan, dan kompetensi dasar kelompok keterampilan. Semua mata pelajaran dirancang mengikuti rumusan tersebut.

Pembelajaran Dasar-dasar Perbankan untuk jenjang SMK Program Keahlian Keuangan yang disajikan dalam buku ini juga tunduk pada ketentuan tersebut. Dasar-dasar Perbankan bukan berisi materi pembelajaran yang dirancang hanya untuk mengasah kompetensi pengetahuan peserta didik. Dasar-dasar Perbankan adalah mata pelajaran yang membekali peserta didik dengan pengetahuan tentang dunia perbankan di Indonesia, keterampilan dalam menyajikan pengetahuan yang dikuasainya secara konkret dan abstrak, serta dunia perbankan sebagai usaha berdasarkan kepercayaan masyarakat menuntut sikap hemat, cermat, disiplin dan jujur. Sehingga dengan belajar dasar-dasar perbankan diharapkan terbentuk pola pikir peserta didik yang hemat, cermat, disiplin dan jujur.

Penyajian buku teks untuk disusun dengan tujuan agar peserta didik dapat melakukan proses pencarian pengetahuan berkenaan dengan materi pelajaran melalui berbagai aktivitas para ilmuwan dalam melakukan eksperimen, dengan demikian peserta didik diarahkan untuk menemukan sendiri berbagai fakta, membangun konsep, dan nilai-nilai baru secara mandiri.

Buku ini merupakan buku siswa yang dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013. Buku siswa ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan dipergunakan dalam tahap awal penerapan Kurikulum 2013.

    Download Buku SMK K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku SMK K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen ini silahkan lihat preview salah satu buku dan unduh buku lainnya pada link di bawah ini:

    Buku SMK K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen



    Download File:


    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku-Buku SMK K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen. Semoga bisa bermanfaat.

    Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

      Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "Buku SMK K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen"

      Post a Comment