Olimpiade Qur’an (OQ) se-Indonesia Tahun 2019 - Lembaga Tahfizh dan Ta’lim Al-Qur’an (LTTQ) Masjid Fathullah UIN Jakarta

Merupakan file contohformat.net yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan Al-Quran, Informasi, Kemenag, Lomba, Pesantren bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Olimpiade Qur’an (OQ) se-Indonesia Tahun 2019 - Lembaga Tahfizh dan Ta’lim Al-Qur’an (LTTQ) Masjid Fathullah UIN Jakarta dibawah ini:

Berikut ini adalah informasi mengenai Olimpiade Qur’an (OQ) se-Indonesia Tahun 2019 - Lembaga Tahfizh dan Ta’lim Al-Qur’an (LTTQ) Masjid Fathullah UIN Jakarta.

Olimpiade Qur’an (OQ) se-Indonesia - Lembaga Tahfizh dan Ta’lim Al-Qur’an (LTTQ) Masjid Fathullah UIN Jakarta
Olimpiade Qur’an (OQ) se-Indonesia - Lembaga Tahfizh dan Ta’lim Al-Qur’an (LTTQ) Masjid Fathullah UIN Jakarta

Lembaga Tahfizh dan Ta’lim al-Qur’an (LTTQ) Masjid Fathullah UIN Jakarta, akan menghelat acara besar yaitu Olimpiade Qur’an (OQ) se-Indonesia. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 19-21 April 2019 mendatang. Di mana, pendaftaran secara online akan dibuka pada 4 Februari hingga 7 April 2019.

Syarat dari peserta adalah santri yang masih aktif di pondok pesantren/ boarding school, hal ini dibuktikan dengan surat rekomendasi, tidak berstatus sebagai mahasiswa ataupun berasal dari pesantren mahasiswa, berusia maksimal 19 tahun (maksimal lahir pada tanggal 19 April 2000). 

Namun, terdapat pengecualian usia untuk cabang Olimpiade Hifzhil Qur’an (OHQ) 15 Juz maksimal 20 tahun (maksimal lahir pada tanggal 19 April 1999), Olimpiade Hifzhil Qur’an (OHQ) 30 Juz maksimal 22 tahun (maksimal lahir pada tanggal 19 April 1997), hal ini dibuktikan dengan foto diri 3×4, akta kelahiran, KTP atau KTS, dan ijazah terakhir.

Sebagai informasi, LTTQ Masjid Fathullah UIN Jakarta telah sukses menggelar Olimpiade Qur’an (OQ) Jilid 1 se-Indonesia pada tahun 2014, dan Jilid 2 se-Indonesia pada tahun 2017, dan kembali LTTQ akan menggelar perhelatan akbar Olimpiade Qur’an Jilid 3 pada 19-21 April 2019. Kemudian, untuk informasi lebih jelas, dapat mengunjungi instagram @oqseindonesia dan laman https://lttqfathullahuinjkt.com, atau mengunjungi stan OQ di Masjid Fathullah UIN Jakarta yang akan dibuka mulai 4 Maret hingga 7 April 2019, dari hari Senin sampai dengan Jumat, mulai pukul 09.00-15.00 WIB.

Lembaga Tahfizh dan Ta'lim Al-Qur'an Masjid Fathullah | oqseindonesia@lttqfathullahuinjkt.com

Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Olimpiade Qur’an (OQ) se-Indonesia Tahun 2019 - Lembaga Tahfizh dan Ta’lim Al-Qur’an (LTTQ) Masjid Fathullah UIN Jakarta"

    Post a Comment